line

Article

Rencana Tuhan

Suatu hari Samuel menemukan seekor kepompong di halaman rumahnya. Keesokan harinya, ia melihat adanya celah terbuka pada dinding kepompong itu. Namun setelah itu seakan-akan tidak akan kemajuan, celah itu hanya terbuka sedikit saja, tidak sepenuhnya. Samuel mengambil keputusan untuk menggunting sisanya sehingga kupu-kupu itu dapat keluar dari kepompongnya. Akhirnya kupu-kupu itu keluar dari kepompongnya dengan tubuh yang kecil dan terluka, juga sayap yang tidak sempurna. Samuel memeliharanya setiap hari dengan harapan suatu saat sayapnya akan bertumbuh sempurna sehingga dapat menopang tubuhnya. Tetapi rupanya hal itu tidak akan pernah terjadi, kupu-kupu itu menjalani sisa hidupnya dengan tubuh yang luka dan sayap yang bengkak. Dia tidak pernah bisa terbang. Samuel berbuat hal yang menurut dia baik tanpa tahu bahwa proses yang dijalani oleh kepompong kupu-kupu pada saat mengalami pergumulan adalah bagian yang terpenting dalam hidupnya. Karena pada saat pergumulan dimana terdapat sedikit pembukaan pada dinding kepompong itu adalah saat dimana Tuhan menekan cairan dari tubuh kupu-kupu itu ke sayapnya sehingga sayap itu siap untuk terbang saat kepompong itu terbuka. Kadang-kadang pergumulan adalah hal yang kita butuhkan dalam hidup ini.

Jika Tuhan mengijinkan kita untuk menjalani hidup ini tanpa pergumulan, hal itu justru akan membuat kita "lumpuh". Kita tidak akan dapat pernah sempurna seperti apa yang Tuhan sudah rencanakan bagi kita. Kita tidak akan pernah bisa "terbang".

Aku minta kekuatan...Tuhan memberiku pergumulan yang membuat aku kuat. Aku minta hikmat...Tuhan memberiku persoalan untuk dipecahkan. Aku minta kasih...Tuhan memberiku orang-orang yang berbeban berat untuk dilayani. Aku tidak mendapatkan apa yang aku ingini...Aku mendapatkan semua yang aku perlukan!!!

 

info Terbaru

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form