line

Article

Tuhan Menjagamu, Ma...

Malam ini aku mendapat kabar kalau kaki mama bengkak dan sakit lagi sehingga mama tidak bisa tidur.

Andai saja aku ada disamping mama sekarang, aku pasti akan mengusap-usap kaki mama agar sedikit mengurangi rasa sakit itu. Atau menghiburmu sehingga engkau dapat tersenyum, tertawa dan tidak terlalu merasakan rasa sakit itu. Tapi bagaimana bisa? Aku tinggal sangat jauh darimu dan saat ini sudah malam sekali. Maafkan aku ya, ma.. Aku mohon mama jangan berpikir aku tidak perduli sama mama. Aku sangat menyayangimu, ma. Maafkan aku karena jarang menghubungimu walau untuk sekedar menanyakan kabarmu. Aku juga jarang berkunjung untuk menengok keadaanmu. Tapi mama tahu kan kesibukkanku? Karena rumahku jauh dari tempat kerjaku, aku harus berangkat saat pagi sekali dan pulang saat hari sudah malam sekali. Aku tahu kelelahanku tidak sebanding dengan kelelahanmu. Aku juga tahu jerih payahku tidak sebanding dengan jerih payahmu.

Tapi aku tahu satu hal, ma.. yaitu bahwa Bapa di sorga setia menemanimu. Aku memang tidak bisa selalu memperhatikanmu, ma.. Tapi aku akan menyayangimu sekuat dan semampu aku bisa, ma... Aku mengasihimu dengan apa adanya aku, ma.. Tapi kasihku juga pasti tidak sebanding dengan kasih Tuhan untuk mama.

Mama masih ingat kan... Mama beberapa kali dikunjungi oleh Tuhan Yesus. Mama juga masih ingat waktu mama habis operasi gondok dirumah sakit, malam itu aku tidak bisa menunggui mama, lalu siapa yang menemani mama? Tuhan Yesus kan, ma?? Iya, mama bilang Tuhan Yesus datang, memegang tangan mama. Itu sangat ajaib, ma.. Tidak kepada semua orang, Tuhan menampakkan diri-Nya. Tapi Dia menampakkan diri-Nya untuk mama, bahkan memegang tangan mama, menguatkan mama, menghibur mama. Itu berarti mama sangat spesial dimata Tuhan.

Dan sekarang saat aku tahu mama sedang sakit, aku tidak khawatir, ma.. Karena aku tahu mama tidak sendirian. Tuhan Yesus pasti tahu dan mengerti kesakitanmu. Dan Ia pasti sudah berada disampingmu, mengusap kakimu yang sakit dan menggenggam tanganmu, mengalirkan kekuatan dan kesembuhan untukmu.. Apalagi yang perlu aku khawatirkan tentangmu, ma?? Tidak ada. Karena Tuhan menjagamu selalu, ma....

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form