line

Article

Tuhan kita berkata

Engkau tidak perlu menjadi orang pandai utk menyenangkanKu; cukuplah dengan kauingin mengasihiKu. Berbicaralah kepadaKu seperti kepada seseorang yang sangat kau sukai.

Adakah orang-orang yang ingin engkau doakan.. Sebutkan nama-nama mereka kepadaKu, dan mintalah dariKu sebanyak yang engkau mau. Aku ini murah hati dan mengetahui semua kebutuhan mereka, tetapi Aku ingin engkau menunjukkan kasihmu kepada mereka dan kepadaKu dengan mempercayai Aku untuk melakukan apa yang Kutahu yang terbaik.

Katakan padaKu tentang si miskin, si sakit dan orang-orang berdosa, dan jika engkau kehilangan persahabatan atau kasih sayang dengan siapapun, katakan juga kepadaKu.

Adakah sesuatu yang kau inginkan untuk jiwamu? Jika engkau mau, engkau dapat menuliskan semua kebutuhanmu dalam sebuah daftar yang panjang, lalu kemarilah dan bacakan kepadaKu.

Katakan saja padaKu tentang kesombonganmu, sifatmu yang mudah tersinggung, keakuanmu, kejahatanmu dan kemalasanmu. Jangan malu; ada banyak orang Kudus di surga yang telah melakukan kesalahan-kesalahan yang sama; mereka berdoa kepadaKu dan, sedikit demi sedikit, kesalahan-kesalahan mereka itu diperbaiki.

Jangan terburu-buru memintaKu untuk memberkati tubuh dan pikiran; kesehatan, daya pikir, keberhasilan. Aku dapat memberikan segalanya dan Aku akan selalu memberikan segala yang dibutuhkan untuk membuat jiwa-jiwa lebih kudus.

Apa yang kau inginkan hari ini ? Katakanlah padaKu, sebab Aku menanti-nantikan untuk melakukan kebaikan bagimu. Apakah rencana-rencanamu? Ceritakanlah padaKu. Adakah seseorang yang ingin kau senangkan hatinya? Apa yang kau inginkan terjadi untuk mereka?

Dan tidakkah engkau ingin melakukan sesuatu untukKu? Tidakkah engkau ingin melakukan sedikit kebaikan untuk jiwa teman-temanmu yang mungkin telah melupakanKu? Katakanlah kepadaKu tentang kegagalan-kegagalanmu, dan Aku akan menunjukkan kepadamu penyebabnya. Apakah kekhawatiranmu? Siapakah yang telah menyakitimu? Katakanlah kepadaKu, dan sertakan juga bahwa engkau akan memaafkan dan melupakan, dan Aku akan memberkatimu.

Apakah engkau takut akan sesuatu? Apakah engkau menyimpan ketakutan-ketakutan yang tidak beralasan dan menyiksa? Percayakan dirimu kepadaKu. Aku ada disini. Aku melihat segala sesuatu. Aku tidak akan meninggalkanmu.

Tidak adakah sukacita yang dapat engkau ceritakan kepadaKu? Mengapa engkau tidak berbagi kebahagiaanmu denganKu? Katakanlah kepadaKu apa yang telah terjadi sejak kemarin yang membuatmu merasa senang dan tenang. Apapun itu, betapapun besarnya, betapapun kecilnya, aku telah menyiapkannya. Tunjukkanlah kepadaKu penghargaanmu dan berterima kasihlah kepadaKu.

Apakah engkau menetapkan hati untuk tidak jatuh dalam percobaan? Apakah engkau sudah menetapkan keputusanmu tentang buku-buku dan pergaulan yang buruk? Semua hal itu merusak kedamaian jiwamu. Akankah engkau bersikap baik kepada orang yang telah menyakitimu itu?

Sekarang, teruslah berjalan. Teruslah bekerja. Teruslah berusaha dan jadilah orang yang lebih tenang, lebih rendah hati, lebih taat, lebih murah hati; dan kembalilah segera dan bawalah padaKu hati yang lebih berserah. Besok Aku menyediakan bagimu lebih banyak berkat.

"Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai perdamaian bagi dosa-dosa kita". 1 Yohanes 4:10.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form