line

Article

Tuhan itu baik

Saudara-saudari yang terkasih di dalam Kristus, saya tengah mengalami sebuah masalah keluarga. Kedua orangtuaku tidak tinggal serumah lagi karena ada beberapa problema yang tengah mereka hadapi. Salah-satu problema yang mereka hadapi adalah hubungan mereka yang semakin hari semakin renggang karena kurangnya berkomunikasi. Sedangkan masalah yang kedua adalah ibuku berjudi dan kalah banyak. Dia banyak hutangnya, sayangnya kedua orangtuaku belum menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamatnya.

Saat ini ibuku berada di luar negeri bersama-sama dengan aku dan adik laki-lakiku. 
Adik perempuanku menemani papaku di Jakarta . Saya sudah hampir 11 tahun berada di luar-negeri jadi tidak paham tentang keberadaan dan sittuasi kedua-orangtuaku. Kami bertiga sangat terpukul dan sedih mendengar dan melihat keadaan keluarga kami. Aku berdoa kepada Tuhan agar pa dan ma dapat saling mengampuni dan kembali kepada Tuhan serta memperbaiki hubungan mereka. Aku sedih, jengkel, marah namun yang Tuhan katakan kepada saya hanya : " Be still and know that I am God !" .
Tuhan tidak ingin aku bertindak karena masalah ini hanya dapat dipecahkan apabila mereka mengambil kepurtusan dan kesepakatan.

Puji Tuhan, temen-temen segereja maupun temen-temen kristen banyak mendoakan keluarga kami. Beberapa minggu lalu, aku sempet mengajak mama untuk pergi ke gereja pada hari minggu bersamaku. Aku terkejut sekali mendengar jawaban mama : " Hari Natal nanti ma ikut kamu ke gereja ." Betapa senangnya hatiku sebab beberapa tahun yang lalu khususnya pada hari Natal, aku merasa kesepiaan karena sering pergi ke gereja sendirian. Tiada yang menemaniku, Natal adalah hari keluarga. Aku percaya Tuhan pasti tengah melakukan suatu perkara ajaib di dalam keluargaku, Alleluia. Meskipun ini kelihatanya buruk dan jelek, Tuhan akan menggubah semuanya itu menjadi indah dan akan berlalu, Amin.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form