line

Article

Tuhan Diatas Kemustahilan

Lukas 1:37

Allah selalu ingin memberikan kekuatan untuk setiap anak-anakNya untuk dapat melakukan perkara yang besar. Ada beberapa hal yang dapat kita tangkap agar segala kemustahilan dapat kita tanggalkan dan kita berjalan bersama mujizatNya dan penyertaanNya yang luar biasa atas semua permohonan dan doa kita.

1. Buang Semua keragu-raguan
Jika kita ingin mengalami sebuah mujizat maka kita harus percaya bahwa Allah yang kita percayai sanggup dan mau melakukan segala kuasaNya atas setiap orang yang percaya..tanpa keragu-raguan hampiri Tuhan dengan iman percaya karena Tuhan berkata iman adalah dasar dari segala sesuatu yang tidak pernah kita lihat (Ibr 11:1) jadi belajarlah untuk selalu memakai iman.

2. Beriman dengan benar bukan dengan keegoisan
Setelah kita buang semua keragu-raguan mulai lah dengan sikap kita yang benar dihadapanNya..buang semua keegoisan diri dan coba untuk selalu mementingkan orang lain terlebih dahulu..kemudian Tuhan akan melakukan bagianNya..bukan berari kita beriman membabi buta..tapi tetap gunakan hikmat dan pada saat kita beriman sesuai kehendakNya maka SEGALA HAL YANG TIDAK MUNGKIN AKAN MENJADI MUNGKIN.

Haleluyah. Tuhan Yesus memberkati

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form