line

Article

Tuhan Dekat Denganmu

Ketika seseorang sedang mengalami beban yang berat, terkadang seseorang lupa kalau dia memiliki seseorang yang selalu berada di dekatnya. Bukan hanya berada di dekatnya saja, bahkan selalu ada di dalam hatinya. Itu terkadang tidak di ingat oleh manusia kalau sebenarnya dia memiliki Tuhan yg selalu berada dekat dengannya. Seringkali seseorang berusaha mencari bantuan kepada orang lain, mencari bantuan keasana kemari untuk menolongnya dalam memecahkan permasalahannya.

Seringkali juga seseorang mencari hal-hal yang tidak baik, seperti mencari pertolongan kepada dukun, orang pintar, dsb. Segala usaha seperti itu mungkin akan berhasil dan mungkin saja tidak. Tapi, jikalau usaha tersebut pun bberhasil, itu tidak akan membuatnya menjadi lebih baik, tapi membuatnya semaikin buruk dikemudian hari.

Ingatlah, bahwa Tuhan selalu berada di dekatmu, baik dalam kondisi senang maupun susah Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita. Dia mau menerima kita apa adanya kita dan seburuk apapun yang telah kita perbuat, Tuhan pasti akan memaafkan kita asalkan kita mau benar-benar mau berubah dan mau menyertakan Tuhan di setiap langkah kita.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan anak-anakNya. Dia tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa kita selesaikan, karena Tuhan sudah terlebih dahulu mengetahui seberapa besar kesanggupan dalam menghadapi suatu masalah. Dan asalkan kita mau mengandalkan Tuhan, Dia tidak akan pernah membiarkan anak-anakNya terjatuh serta tergeletak. Dia akan selalu meu menanggung kita sampai akhir hidup kita, dengan 1 syarat "Kita menerima Dia dan mau percaya kepadaNya dengan segenap hati dan jiwa kita"

Ingatlah! Bahwa Tuhan tidak jauh dengan kita. Sejauh apapun jarak kita dengan Tuhan, walau kita di bumi dan Tuhan berada di Surga, asalkan kita selalu bersekutu denganNya, maka sesungguhkan Tuhan Itu sangat dekat dengan kita bahkan Lekat tinggal di dalam hati kita.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form