line

Article

Tidak Kendor

Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor layanilah Tuhan. Roma12:11. Pada suatu hari seorang di Blackpool, Inggris mencium adanya bau kebakaran kayu didekat rumahnya, sebab itu dengan sebuah kartu pos dia menulis memberitakan kebakaran tersebut kepada kesatuan pemadam kebakaran di Blackpool. Orang itu menulis dapatkah kalian datang kerumahku?

Aku mencium bau adanya kayu yang terbakar. Ketika menerima kartu pos tersebut 24 jam kemudian, mereka menganggap bahwa berita itu merupakan lelucon saja, mereka tidak mempersiapkan alat-alat pemadam kebakaran, sebaliknya mereka mau melihat, menyelidiki ingin tahu siapa pembuat lelucon tersebut. Sesampainya di alamat si pengirim kartu pos tersebut, mereka sungguh dikejutkan bahwa memang benar-benar ada rumah yang terbakar, diamuk oleh kobaran api. Rupanya kobaran api itu bermula dari tungku perapian , mereka melihat rumah yang terbakar namun tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan rumah tersebut. Mendengar berita tentang peristiwa yang sudah 24 jam itu, kesatuan pemadam kebakaran itu menjadi kendor semangatnya, dikiranya percuma saja mereka mempersiapkan alat-alat pemadam kebakaran, apa akibatnya? Orang lain dirugikan, mereka dikenal lalai melaksanakan tugasnya. Dalam pekerjaan Tuhan masing-masing harus menjaga diri agar tidak kendor sedikitpun.

 

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form