line

Article

Tempat peristirahatan bagi jiwa yang lelah

Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah, dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas. (Yer 31:25) Pernahkah saudara merasa lelah? tidak peduli apakah anda adalah orang yang cerdas, tidak peduli apakah anda adalah orang yang kaya, tidak peduli apapun pekerjaan saudara, apakah saudara adalah seorang pelajar, seorang karyawan, seorang pengusaha, atau bahkan seorang fulltimer gereja sekalipun, setiap orang pasti pernah merasa lelah.

Nah, pernahkah saudara merasakan bahwa kadangkala jiwa saudara juga merasa lelah, menghadapi takanan, menghadapi masalah dalam hidup. Jika tubuh yang lelah membutuhkan tempat untuk beristirahat, bukankah jiwa juga demikian? Disaat jiwa saudara mulai lelah, maka saudara membutuhkan tempat untuk beristirahat.

Berapa banyak waktu yang seringkali anda habiskan hanya untuk merenungi nasib, memikirkan masalah-masalah yang terjadi dalam hidup anda? Dan apa yang anda rasakan ketika anda mulai memikirkannya, apakah dengan meratapi nasib maka masalah hidup saudara terselesaikan? bukankah jiwa anda semakin bertambah lelah? saudaraku, renungan kali ini mengingatkan kita bahwa sebenarnya kita ini membutuhkan Tuhan. Yah, mungkin saudara akan menjawab ya, saya butuh Tuhan, setiap saat saya butuh Tuhan namun apakah saudara benar-benar menyadari bahwa saudara membutuhkan Tuhan?

Tuhan adalah tempat peristirahatan bagi jiwa kita yang lelah dan Tuhan yang menyegarkan jiwa kita. Tuhan yang membaringkan kita di padang yang berumput hijau. Datanglah pada-Nya, lihatlah wajah-Nya dan dengarkanlah suara-Nya. Baringkanlah diri anda didekat-Nya. sungguh yang Dia kehendaki adalah hati anda yang rindu dekat dengan Dia, adakah masalah yang terlalu sulit untuk diselesaikan oleh Dia? Tuhan rindu saudara beristirahat di dalam-Nya, Tuhan rindu menyegarkan jiwa saudara.

 

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form