line

Article

Pesan Natal dari Allah

Anak-anak Ku, Sungguh menjadi perhatian Ku bahwa beberapa dari kamu menjadi begitu terganggu dengan kenyataan yang ada bahwa bagi sebagian orang, Natal tidak lagi dihubungkan dengan NamaKu. Apa yang Aku rasakan ini secara pribadi mungkin dapat dengan mudah dimengerti oleh kamu anak-anakKu yang telah diberkati dengan memiliki anak-anak dalam kehidupan ini. Aku tidak perduli sebutan apa yang kalian berikan untuk hari ulang tahun Ku itu. Jika kalian ingin merayakan hari ulang tahun Ku, lakukanlah dan yang terutama saling mengasihilah sesama mu.  Sekarang, biarkan Aku lanjutkan. Jika di kota tempat kamu tinggal tidak mengijinkan membuat adegan yang melukiskan kelahiran Ku, buat saja di halaman depan rumahmu adegan kecil tentang kelahiranKu dan singkirkan santa claus dan orang-orangan salju dari situ.  Jika semua pengikutKu melakukan hal itu tentunya tidak perlu repot-repot membuat suatu adegan semacam itu di pusat kota karena adegan tentang kelahiranKu tersebar di seluruh kota. Berhentilah mengkhawatirkan tentang orang-orang yang tidak lagi menyebut pohon cemara itu sebagai Pohon Natal.  Akulah yang menciptakan semua pohon-pohon itu. Setiap kali kamu memperhatikan semua pohon-pohon itu kamu dapat menggunakannya sebagai pengingat akan Aku. Jika kalian memang sungguh-sungguh ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk Ku, dibawah ini adalah daftar hal-hal yang Kuinginkan : 

1. Daripada menyibukkan diri dengan membuat surat-surat yang berisi protes tentang bagaimana seharusnya hari ulang tahunKu dirayakan, mulailah menulis surat untuk orang-orang yang kalian kasihi atau bahkan tulislah surat kepada para tentara yang sedang berada di medan pertempuran. Surat yang berisi tentang kasih dan harapan. Mereka begitu merasa kesepian dan terkadang sangat ketakutan. Aku tahu betul mengenai hal itu, karena mereka selalu mengatakan hal itu kepada Ku sepanjang tahun ini. 

2. Berkunjunglah ke rumah jompo. Tidak perlu ada yang harus kalian kenal di tempat itu. Mereka hanya perlu tahu bahwa memang ada seseorang yang memperhatikan mereka. 

3. Daripada sibuk membelikan hadiah-hadiah atau baju baru buat anak-anak kalian dimana mereka juga tidak terlalu membutuhkan, mulailah dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka.  Ceritakan kepada mereka tentang Aku dan mengapa Aku harus datang ke dalam dunia ini.  Lebih banyaklah memberikan pelukan hangat kepada mereka dan selalu ingatkan mereka bahwa Aku sangat mengasihi mereka. 

4. Berdoalah untuk mereka yang telah menyakitimu dan ampunilah mereka. 

5. Tahukah kalian bahwa ada orang-orang dikota mu yang hendak mengakhiri hidup mereka hanya karena mereka merasa begitu kesepian dan merasa bahwa mereka sudah tidak memiliki harapan lagi ?  Karena kalian tidak tahu siapa mereka, karena itu cobalah untuk selalu memberikan senyum yang hangat kepada siapa saja yang kalian temui, hal itu bisa membuat perbedaan.  Atau, mungkin kalian bisa mempertimbangkan untuk ikut pelayanan konseling: mereka para konselor berbicara dengan orang-orang yang merasa kesepian seperti itu ...... setiap hari.  

6. Daripada bersungut tentang kenyataan bagaimana para pedagang memanfaatkan tentang hari kelahiranKu, mulailah untuk bersikap sabar dengan mereka yang bekerja di tempat itu.  Berikan mereka senyum hangatmu dan ucapkan kata-kata yang baik dan tulus.  Bahkan sekalipun mereka tidak diijinkan untuk mengucapkan Selamat Natal itu bukan berarti kita berhenti untuk memberkati setiap mereka. Kemudian, cobalah untuk tidak berbelanja di hari minggu. Jika toko itu tidak mendapat keuntungan yang besar di hari itu, mereka akan menutup toko mereka pada hari minggu dan mengijinkan para karyawan mereka untuk menghabiskan waktu mereka lebih banyak bersama keluarga di hari itu. 

7. Jika kamu memang sungguh-sungguh ingin membuat perbedaan, dukunglah suatu organisasi pelayanan, terutama mereka yang sungguh-sungguh melakukan pemberitaan tentang Kasih Ku dan Kabar Baik buat semua orang terlebih buat mereka yang belum pernah mendengar tentang Nama Ku. 

8. Ini ada satu yang menurutKu bagus sekali.  Mungkin dikota tempat kamu tinggal ada seseorang atau satu keluarga yang jangankan untuk membeli baju baru atau membuat kue-kue, Pohon Natal saja mereka tidak mampu untuk memilikinya.  Jika kamu tidak tahu tentang mereka, belilah hadiah-hadiah atau makanan dan salurkan melalui lembaga sosial yang percaya kepada Ku, mereka pasti akan segera mengirimkan pemberian mu itu untuk mereka. 

9. Akhirnya, jika kamu memang sungguh-sungguh ingin membuat pernyataan tentang kepercayaanmu dan kesetiaanmu, mulailah berlaku sebagai orang Kristen sejati.  Jangan rahasiakan kepercayaanmu karena segala sesuatu terbuka dihadapanKu.  Biarkan orang lain melihat bahwa kamu adalah salah satu dari milik kepunyaanKu. NB. Jangan pernah lupa; Aku adalah ALLAH dan Aku mampu mengurus diriKu sendiri;  Cukup dengan engkau mengasihi Aku dan melaksanakan apa yang Aku perintahkan. Selebihnya Aku yang akan menyelesaikan. Periksalah daftar diatas dan segeralah laksanakan; waktunya semakin singkat.  Aku akan menolongmu, tapi bolanya sekarang ada di tangan mu.  Dan terimalah Natal yang penuh berkat dengan semua orang yang kalian kasihi dan ingatlah Aku mengasihi mu.

Natal Tanpa Yesus

Ketika kita diundang menghadiri pesta ulang tahun, tentu fokus sosok orang yang mendapat perhatian khusus adalah yang berulang tahun itu. Beliau akan disalami, diberi hadiah, dipeluk, dicium, diajak ngobrol, difoto, dikerjai, pokoknya semuanya ditujukan terhadap orang tersebut.

Damai Sejahtera Natal

Kehidupan yang damai sejahtera merupakan dambaan setiap orang. Masalahnya adalah, di dunia ini tidak pernah kita temukan apa yang dimaksuda Damai Sejahtera itu. Bagi dunia, damai sejahtera selalu bersifat sementara, dan kita tidak tahu apa yang bakal terjadi hari esok.

Mukjizat Natal

Kisah nyata ini terjadi di malam Natal pada saat perang dunia ke-satu di tahun 1914, tepatnya di front perang bagian barat di Eropa. Pada saat tersebut tentara Perancis, Inggris dan Jerman saling baku tembak satu dengan yang lain.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form