line

Article

Pegangan Pintu

Pegangan pintu ada di sisi lain. Aku mengingat lukisan dimana Yesus berada di sebuah kebun dan dia mengetuk sebuah pintu kayu yang besar. Holman Hunt adalah pelukisnya. Dan ketika ia siap untuk memamerkannya, ia mengundang teman-teman dekatnya beserta keluarganya. Dengan sunyi senyap masing-masing orang berdiri dan memandang lukisan itu dan mulai memberikan komentar apa kesan mereka. Kemudian seseorang berkata: "Holman, lukisanmu bagus sekali, hanya saja apa engkau lupa sesuatu?" "Apa yang aku lupa?" Tanya Holman "Pegangan pintu tidak ada di pintu itu" Dengan tenang sang artis menjawab, "Oh, aku tidak lupa melukiskan pegangan pintu, aku sengaja melukiskannya seperti itu.

Sebab ketika Yesus mengetuk pintu hati kita, pegangan pintu itu ada di sisi kita". Lukisan ini menggambarkan seperti apa yang dikatakan Yesus dalam Wahyu 3:20 "Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suaraKu dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku".

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form