line

Article

Mereka Memperhatikan

Beberapa tahun lalu, seorang pendeta baru saja pindah ke Houston, Texas. Setelah beberapa minggu, pada satu waktu dia berkesempatan untuk naik bis dari rumahnya menuju pusat kota.

Ketika dia sudah duduk, pendeta itu baru menyadari bahwa uang kembalian yang dia terima dari si pengemudi lebih dari seharusnya. Kelebihannya hanya beberapa rupiah saja. Ketika hendak melakukan sesuatu, tiba-tiba sesuatu seolah berkata kepadanya, "Segera kembalikan recehan itu. Jangan menyimpannya, itu salah." 

Lalu pikirannya sendiri berkata, "Ah, lupakan saja, lagipula cuma recehan. Siapa yang perduli dengan jumlah yang begitu kecil? 
Perusahaan bis ini juga sudah mendapatkan lebih dari harga karcisnya; mereka tidak akan kehilangan apapun. Terima saja sebagai 'hadiah dari Tuhan' dan jangan bicara apa-apa."

Ketika tiba di tempat tujuannya, di pintu keluar dia berhenti sejenak, lalu mengembalikan kelebihan uang kembalian tersebut dan berkata, "uang kembalian yang kamu berikan kelebihan. " 

Dengan tersenyum si pengemudi menjawab, "Bukankan Bapak adalah pendeta yang baru itu? Saya sudah berpikir untuk datang beribadah di tempat lain. Saya ingin tahu apa yang akan Bapak lakukan seandainya saya memberikan uang kembalian lebih dari yang seharusnya. Sekarang saya yakin kemana saya harus beribadah dan hari minggu ini kita pasti akan bertemu di gereja " 

Ketika Bapak Pendeta itu telah keluar dari bis, segera dia memegang tiang listrik yang ada di dekat situ dengan sangat erat, dan berkata, "Oh Bapa, aku hampir saja menjual Putra Mu demi recehan." 
Hidup kita merupakan Alkitab yang terbuka dimana banyak orang mencoba untuk membacanya. 
Kisah diatas merupakan salah satu contoh bahwa banyak orang memperhatikan kita karena kita Kristen dan mencoba untuk menguji kita. 

Tetaplah berjaga-jaga dan ingatlah ketika kita menyebut diri kita “orang Kristen” itu berarti kita sedang membawa Nama Kristus di pundak kita. 

 

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form