line

Article

Menjadi Firman yang hidup

Firman Allah itu kekal dan tidak dapat dibatalkan. kita tidak dapat membuat Firman Allah menjadi lebih baik karena Firman itu hidup dan Ia menghasilkan kehidupan, kita diperanakkan dari Firman yang menciptakan dunia ini. Allah ingin agar kita menjadi umat yang dimurnikan, kuat, dan beriman berani mempercayai-Nya yang membawa kita  dari keadaan yang biasa-biasa ke dalam keadaan yang ajaib didalam Allah.

Di dalam Firman Allah terdapat, nafas, keberadaan, dan kuasa Allah yang hidup. Kuasa-Nya bekerja dalam diri setiap orang yang mempercayai-Nya. Saat menerima Firman Allah, kita menerima keberadaan Allah itu sendiri, kuasa yang mampu menghidupkan segala sesuatu yang mati, yang adalah kuasa Allah sendiri akan dimanifestasikan di dalam tubuh kita.

Kuasa ini datang dengan segala kemuliaan untuk mengubahkan kita menjadi anak-anak Allah  dan untuk menjadikan kita seperti Tuhan Yesus melalui Roh Allah, membawa kita  dari kasih karunia saat iman kita bernaung  dalam Firman yang hidup ini.

Ibrani 12:2 ...dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam imam dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan... Tuhan Yesus adalah hidup kita dan Dialah kuasa dalam hidup kita.

Kisah Para Rasul 5:20 Pergilah ...dan beritakanlah seluruh firman hidup itu ... Dalam Firman Allah, kita menemukan Dia yang memberi kita hidup - hidup dalam segala kelimpahan- dan dengan iman, kehidupan ini dianugerahkan kepada diri kita.

 Orang yang tinggal di dalam Firman dalam situasi apapun akan mampu  datang kepada Terang itu agar perbuatan mereka menjadi nyata. Diluar Firman hanya ada kegelapan, orang yang berada dalam kegelapan tidak bersedia datang pada Terang itu.

Dibalik Firman itu ada Roh Allah hidupilah setiap Firman-Nya dan Firman adalah rasia hikmat Allah. Kita harus menjadi Roh yang menghidupkan dimanapun kita berada bukan karena kehebatan kita tapi karena Dia yang ada di dalam kita. Untuk mengubahkan sekitar kita, kita harus menjadi Firman yang hidup karena kita adalah kepanjang tangan Tuhan.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form