line

Article

Mengucap Syukur Senantiasa

Mengucap syukur dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Tuhan didalam Kristus Yesus bagi kamu. I Tes 5:18. Pada suatu hari 2 orang bersahabat, saat melakukan perjalan dipadang pasir kehabisan air minum. Betapa sulitnya mencari air dipadang pasir yang jauh dari wadi atau oase. Dengan segala upayanya kedua orang itu berusaha mencari air pelenyap dahaganya. Akhirnya dengan harga yang sangat mahal mereka dapat membeli setengah gelas air sejuk dari kafilah yang kebetulan lewat padang pasir itu. Hanya setengah gelas air saja, itu berarti terlalu sedikit untuk diminum oleh 2 orang.

Yang seorang berkata kepada kawannya, sungguh sial dapat air hanya sedikit saja, sedangkan yang satunya berkata Puji Tuhan, syukur , sekalipun sedikit kita masih dapat air. Mengapa ucapan 2 orang tersebut mempunyai nada yang berbeda? sebab orang yang pertama itu melihat pada setengah bagian gelas yang kosong itu, sedangkan orang yang kedua itu melihat pada setengah bagian gelas yang berisi air itu. Orang pertama berpikir dari segi negatifnya, sedangkan orang kedua berpikir dari segi positifnya. Seringkali kita sebagai anak-anak Tuhan menilai berkat, atau jawaban doa terobosan itu adalah bila mendapatkan uang yang banyak, tapi sedikit sekali yang berpikir bahwa memenangkan jiwa justru lebih dari segalanya, bukankah ada Firman Tuhan berkata 1 orang bertobat seluruh keluarga diselamatkan dan malaikat disurga bersorak-sorak? karena saat Tuhan Yesus datang kedua kali nanti, Dia tidak tanya dan melihat uang kita tapi yang Dia mau adalah buah jiwa-jiwa yang dimenangkan untuk kemuliaan namaNya.

Oleh sebab itu mari kita mulai merubah paradigma tentang terobosan/berkat, itu bukan berbicara tentang uang saja tapi ada banyak hal, dan caranya ya terserah Tuhan. bagaimana Dia ingin melakukannya untuk kita, dan setiap Dia melakukan mujizat atau jawaban doa caranya belum tentu sama satu dengan yang lain, karena Tuhan kita sangat kreatif ada bermilyar-milyar caranya.

 

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form