line

Article

Mengingat akanMu

Segala yang yang terjadi untuk membawakanku lebih mendekatMu selalu... Segala yang terjadi biar membuatkanku mengingat akanMu.

Sudah beberapa hari ini, kata-kata dari sebuah lagu yang berjudul Mengingat akanMu ini selalu terngiang-ngiang di telinga dan hatiku.  Ya... Aku tahu Tuhan sedang meneguhkanku.  Tuhan sedang menjawab pertanyaan yang selalu terbersit dalam hatiku.  Tuhan mau bawa aku kemana? Apakah yang sekarang aku alami akan menghancurkan hidupku atau sebaliknya akan membawaku semakin naik?

Dulu, awal sekali aku begitu fall in love kepada Tuhan, Tuhan Yesus berkata bahwa semua yang akan aku alami, akhirnya akan membuatku bahagia..  Sempat ragu, sempat bimbang, sempat tidak percaya, karena ternyata jalan yang harus aku lalui begitu sulit, begitu bergelombang, begitu penuh liku, begitu gelap.  Dimanakah kebahagiaan itu?  Dan siapakah yang akan memberikannya untuk aku?

Perlahan aku mulai menemukan kebahagiaan itu.  Setelah aku sadar bahwa kebahagiaan itu sudah ada pada diriku sendiri dan pada sikap hatiku sendiri dalam menghadapi hidup ini.  Aku begitu yakin, bahwa semuanya terjadi untuk kebaikanku.  Dan kebaikan untukku hanya diberikan oleh Bapaku yang pasti lebih mengasihi aku dari siapapun. 

Aku tidak pernah menyangka bahwa di usiaku yang masih muda ini, aku telah mengalami begitu banyak hal.  Aku pernah berada dalam lembah, aku pernah mengalami apa itu kepahitan, ditinggalkan, sendirian, tertolak.  Tapi tokh, Tuhan tetap ada buatku tanpa aku sadari.Aku heran karena  Tuhan menunjukkan kasihNya dengan cara yang tidak aku mengerti. 

Dan sekarang dengan kondisi perusahaan tempat aku bekerja berada diambang kebangkrutan dan akan ada PHK, aku tidak merasa khawatir.  Bukannya sombong.Tapi sungguh, aku merasa tidak perlu khawatir atau takut, karena pengalaman sudah mengajari aku bahwa tangan Tuhan akan selalu menyertai aku dalam kondisi apapun seperti Dia juga selalu ada pada saat-saat genting yang pernah aku alami.  Aku sangat-sangat percaya bahwa ini adalah satu lagi pengalaman hidup yang Tuhan ijinkan terjadi padaku.

Aku terlalu yakin bahwa segala yang terjadi adalah supaya aku selalu mengingat Tuhan, mengingat pertolonganNya, mengingat kasihNya yang ajaib.Aku tahu setelah ini akan ada lagi pengalaman-pengalaman lain yang akan aku alami dan aku tidak tahu apakah aku akan sanggup menjalaninya, tapi... why worry??  Kenapa harus khawatir??  Sekali Tuhan menyertai kita maka akan seterusnya Dia menyertai kita dan itu pasti.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form