line

Article

Mengerjakan Keselamatan

Keselamatan adalah sesuatu yang sangat berharga dan tak dapat dibeli di manapun. Artinya harga yang harus di berikan untuk keselamatan tersebut bukanlah seperti dalam perhitungan manusia, tetapi dalam konteks keimananan manusia menimbulkan ukuran keyakinan bagi Tuhan.

Sebagai orang percaya kita patut bersukacita karena Tuhan begitu mengasihi manusia, sehingga keselamatan menjadi kasih karunia Bapa kepada manusia melalui kematian Tuhan Yesus Kristus, jadi kita diselamatkan dan dibenarkan bukan karena perbuatan baik kita apalagi hasil usaha kita, tapi Tuhan Yesus menyerahkan nyawanya dikayu salib, supaya kita diselamatkan. Dia yang tidak berdosa dijadikan dosa karena kita, Dia yang kaya rela jadi miskin karena Dia sangat mengasihi kita anak-anak Nya. Tanpa Dia di kayu salib tak ada satupun diantara kita bisa layak dan berkenan di hadapanNya. Untuk itu, kita berkewajiban mengerjakan sendiri keselamatan yang telah diberikan Tuhan. Jangan pernah bersungut-sungut apalagi saling bantah, sebab Tuhan tidak menyukainya.

Kita harus mampu mengendalikan segala sesuatu supaya hidup kita berkenan kepadaNya dengan cara hidup dibawah kasih karuniaNya, sehingga kita selalu ingat akan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus diatas kayu salib dan membuat kita makin mencintai dan tidak ingin menyakitiNya dengan melakukan dosa. Keselamatan itu sifatnya individual, tidak tergantung orang lain, meskipun kita tinggal dan hidup di lingkungan yang sangat rohani. Bila kita tak mampu melakukan dan menerapkan iman dengan benar dan baik, sama saja dengan orang lain yang melakukan perbuatan dosa. Orang lain tidak mampu menyelamatkan hidup kita meskipun orang tua kita sendiri berstatus pendeta.

Hidup kita dipertimbangkan dalam kebenaran Tuhan dari apa yang kita lakukan sendiri. Keselamatan sudah disiapkanNya, tinggal upaya kita untuk meraihnya dan mempercayainya, bahwa dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang oleh Nya kita di selamatkan, keselamatan hanya ada di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Lakukanlah segala sesuatu sesuai dengan firmanNya. Keselamatan telah disediakan Kristus, dan janganlah kita menyia-nyiakan kasih karunia yang Tuhan Yesus telah berikan untuk kita, karena kita tahu bahwa kita telah ditebus dan harganya pun sangat mahal yaitu oleh darahNya yang sangat suci.

Jamahan Kuasanya

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form