line

Article

Mengembangkan Sifat Kasih

Sangat sederhana, Allah berkata bahwa  Kasih adalah Mentaati PerintahNYa . Hal ini menjadikan Kasih yang abstrak menjadi sesuatu yang jelas. Tetapi Allah telah melakukan lebih daripada hanya mendefinisikan Kasih untuk kita .Allah telah memberikan kepada kita perintah sehingga kita dapat mengetahui bagaiaman mengasihi seperti Allah mengasihi. Dengan memberikan FirmanNYa kepada kita. Allah telah memberikan buku penuntun tentang Kasih NYa, yang perlu kita lakukan adalah mengikuti apa yang tertulis didalam Firman itu, dan kita akan berjalan didalam Kasih.

Jika kita telah menjadikan  Yesus Kristus sebagai Tuhan didalam hidup kita, kita telah mengambil satu langkah  Ketaatan , Kasih Allah telah lahir didalam hidup kita. Tetapi , jika kita tidak mengambil langkah selanjutnya untuk mengembangkan hal itu, kasih itu akan tetap tersembunyi didalam diri kita . Kasih bekerja dengan cara yang sama dengan kekuatan Iman ,Seperti Iman , Kasih menjadi aktif melalui pengenalan akan Firman Allah .

Jadilah orang yang mengasihi dengan mengakui dan bertindak  atas dasar Firman Allah pada hari ini, Pada saat kita merenungkan ayat ayat diatas, bayangkan diri kita dengan penuh kasih , Bayangkan diri kita berjalan dan dipimpin oleh perintah Yesus. Kembangkan Kasih yang telah Allah berikan didalam diri kita .

Bacaan Firman 1 Yohanes 2 : 3-11.

 

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form