line

Article

Masa Depan Penuh Pengharapan

Dalam hidup ini semua manusia pasti mempunyai masa lalu. Ada yang memiliki masa lalu yang indah dan sebagian lagi mempunyai masa lalu yang suram dan pahit. Memang sulit untuk melupakan masalalu. Apalagi kalau masalalu yang manyakitkan bagi kehidupan kita, sehingga kita takut untuk malangkah ke depan. Kita khawatir, cemas, dan gelisah kalau masalalu kita terus menghantui dan dapat mempengaruhi masa depan kita.

Meskipun begitu kita tidak akan dapat merubah masalalu. Yang dapat kita lakukan adalah belajar dari masalalu agar masa depan menjadi cerah dan penuh pengharapan. Sebagai orang Kristen kita harus mempunyai keteguhan hati dan iman yang kuat. Karna kehidupan orang Kristen itu penuh dengan Pengharapan.

Bagi yang mempunyai masalalu yang suram, menyakitkan, dan menyedihkan. Jadi intinya kita harus melupakan masalalu. Jangan terus bersedih, karna hidup terus berlanjut, dan waktu terus berjalan. Ingatlah bahwa masih ada hari esok dan esok. . . . . Kita harus tabah, kuatkan hati hadapi cobaan. Badai pasti berlalu dalam kehidupan kita. Kita harus tegar, bukan kita saja yang mengalami kesedihan dan kepahitan hidup.

Seperti yang tertulis dalam firman Tuhan, Mazmur 19:7 Sekarang aku tahu, bahwa Tuhan memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari Surga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang gemilang oleh tangan kanan-Nya

Kita harus ceria dan selalu tersenyum setiap hari. Mazmur 34:19 Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya

Mazmur 37:3 Percayalah kepada Tuhan dan lakukanlah yang baik, diamlah dinegeri dan berlakulah Setia. Ayat 4 : dan bergembiralah karena Tuhan;maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu. Ayat 5 : Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya dan Ia akan bertindak

Lega rasanya hati ini, sangat tenang dan damai. Karna Aku percaya Tuhan Yesus slalu sertaku, selalu disampingku dan selalu mengingatkan aku akan Janji-janji firman-Nya.

Jadi lihatlah hidup kita ke depannya dengan mata Rohani, jangan dengan mata jasmani. Just believing in God and believing yourself that you can get the Happiness.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form