line

Article

Ketekunan Membuahkan Sukses Besar

Yang penting disini ialah ketekunan orang-orang kudus. Yang menuruti perintah Tuhan dan iman kepada Yesus. Wahyu 14:12. Pada zaman pemerintahan Ratu Elizabeth, Dr.Thomas Cooper menerbitkan sebuah kamus dengan tambahan 30.000 kata. Dr. Cooper telah mengumpulkan materi tsb selama kurang lebih 8 tahun, untuk menerbitkannya. Suatu hari istrinya yang jahat dan tak kenal nilai jerih lelah suaminya itu masuk ke dalam perpustakaan suaminya, membakar catatan-catatan suaminya sebab dia kuatir kalau suaminya itu akan membunuh dirinya sendiri dengan hasil karyanya itu.

Ketika Dr. Cooper masuk ke dalam perpustakaannya dia melihat bahwa catatan-catatan itu sudah musnah, dia menanyakan, siapa pelaku pemusnahan itu? Istrinya menjawab, tanganku yang jahil ini. Dengan mengeluh dalam-dalam Dr. Cooper berkata, Dinah, Dinah engkau telah menjadikan dunia kacau. Dengan tenang Dr. Cooper menulis kembali apa yang telah dimusnahkan itu, memakan waktu 8 tahun. Dengan ketekunannya itu Dr. Cooper mengalami sukses besar. Orang Kristen yang tekun mentaati perintah Tuhan dan tekun beriman kepada Tuhan Yesus Kristus dia akan dapat melewati penderitaan, kesulitan dan kesengsaraannya dengan kemenangan rohani. Itu janji Tuhan.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form