line

Article

Kasih Yang Sempurna

Disaat kita merasa ditinggalkan oleh orang lain. Tapi Tuhan tak akan pernah meninggalkan kita. Disaat kita dihadapi oleh cobaan Dia ikut membantu untuk memcahkan masalah yang sedang kita hadapi, Dia merasakan apa yang sedang dirasakan oleh kita. Dia selalu mengasihi, selalu menyayangi, dan selalu mencintai. Karena Dia adalah Allah yang adil bagi kita. Tapi kita selalu merasa yakin bahwa kita bisa melakukannya sendirian tanpa pertolongan dari-Nya.

Disaat kita sakit, Dia hadir dan menjamah kita agar kita disembuhkan oleh-Nya. Tetapi kita kadangkala kita merasa ditinggalkan oleh-Nya.

Dia tak akan pernah hilang. Karena Dia sumber kasih yang sempurna dan abadi, maka dari itu kita harus menyerahkan diri kita sepenuhnya untuk Dia pakai apa yang Dia kehendaki. Dan jangan pernah sekali pun menyangkal tentang Dia.

Dia selalu ada dimana pun kita berada.

Dialah sumber kehidupan bagi kita umatnya.

Setiapkali kita melangkah Dia selalu hadir menemani perjalanan kita, Dia selalu disamping kita.

Disaat kita sedang sedih, Dia datang membawa keceriaan bagi kita.

Maka dari itu kita harus berterimakasih pada-Nya dan tak henti-hentinya berdoa dan memuji Dia, dan merasakan apa yang Dia inginkan.

Aku percaya untuk setiap orang yang membaca artikel ini diubahkan hidupnya oleh Tuhan, dan selalu percaya akan Tuhan. Karena mujizat-Nya selalu ada didekat kita.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form