line

Article

Kalau Tahu Semua Sungguh Mengerikan

Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi Tuhan, Tuhan kita , tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita Ulangan 29:29 Diceritakan, pada suatu saat seorang Tionghoa yang kaya raya pergi ke Inggris, dia kagum akan sebuah mikroskop yang ajaib. Telah didemonstrasikan bahwa mikroskop tersebut mampu memperlihatkan sel-sel yang terkecil yang ada pada batu-batuan permata dan pada bunga-bunga yang indah itu, sungguh indah pemandangan itu.

Tertarik pada keajaiban itu mikroskop itu dia mau membelinya dan membawanya pulang ke tiongkok. Pada suatu hari dia ingin melihat nasi diatas piringnya itu dengan mikroskopnya yang ajaib itu. Apakah yang terlihat olehnya? kuman-kuman yang tak tampak oleh mata kita dapat terlihat dengan jelas dalam mikroskop itu. Waktu dia melihat sendok, piring dan air minum dalam gelasnya itu dengan mikroskop tersebut wah bukan main banyaknya kuman-kuman yang terlihat menempel dan bergerak-gerak dalam makanan dan minuman serta alat-alat tersebut. Melihat kenyataan itu akhirnya dia memecahkan dan membuang mikroskop itu sebab mikroskop itu sangat menggelisahkan dia, dan membuat hatinya tidak sejahtera untuk makan makanan yang disediakan itu.

Bagi Tuhan Dia tahu segala sesuatu itu merupakan suatu kemuliaan bagiNya, sebab Dia Maha Kuasa namun bagi manusia yang tidak maha kuasa kalau dia mengetahui segala hal, maka dia akan diliputi segala macam ketakutan. oleh sebab itu bahtera Nuh tidak mempunyai dan tidak dibuatkan jendela oleh Tuhan, karena Dia tahu kalau dibuatkan jendela, maka pasti Nuh akan ketakutan, kuatir, bimbang dll, karena dia dapat melihat bagaimana bahteranya akan menabrak gunung, saudara-saudaranya yang berteriak minta tolong, binatang-binatang yang tenggelam oleh air dll. Tapi Tuhan ingin Nuh percaya bahwa dia dan keluarganya akan selamat sekalipun dia tidak melihat diluar bahtera terjadi apa. Karena itu kita harus hidup oleh iman, sekalipun kita belum melihat tapi kita percaya bahwa tanganNya yang ajaib pasti menolong kita.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form