line

Article

Jejak Kaki

Suatu malam aku bermimpi berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama Tuhanku, melintas di langit gelap babak-babak hidupku. Pada setiap babak aku melihat dua pasang jejak kaki, yang sepasang milikku dan yang lain milik Tuhanku.

Ketika babak terakhir terkilas dihadapanku aku melihat jejak-jajak kaki diatas pasir dan betapa terkejutnya diriku, kulihat bahwa acapkali di sepanjang hidupku hanya ada sepasang jejak kaki, aku sadar bahwa ini terjadi justru saat hidupku berada pada saat yang paling menyedihkan.

Hal itu selalu menggangguku dan akupun bertanya pada Tuhan tentang dilemaku ini Tuhan ketika aku mengambil keputusan untuk mengikuti-MU Engkau berjanji akan selalu berjalan-jalan dan bercakap-cakap denganku di sepanjang jalan hidupku, namun ternyata dalam masa yang paling sulit dalam hidupku hanya ada sepasang  jejak kaki aku benar-benar tidak mengerti mengapa ketika aku membutuhkan-Mu Engkau meninggalkanku?

Tuhan menjawab dengan lembut Anak-Ku Aku sangat mengasihimu dan tak akan pernah membiarkanmu, terutama sekali ketika pencobaan dan ujian datang. Apabila engkau melihat hanya ada sepasang jejak kaki, itu karena engkau berada dalam gendongan-Ku.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form