line

Article

Intimidasi dan Pengampunan

Ada saat saat dalam hidup saya, di mana saya merasa tidak layak di hadapan Allah, merasa tidak pantas untuk jadi anak Tuhan. Karena semua hidup yg kadang membelenggu saya lewat dosa dan kelemahan saya.

Ada intimidasi setan yang bilang bahwa saya itu gak pantas dan saya pun tidak berani untuk mendekat kepada Allah, RASANYA JAUH banget dari Tuhan,

Tapi ada satu kebenaran yang harus kita pegang yaitu

  • Dalam kitab 1 yoh 3 : 18 telah tertulis bahwa kita berasal dari kebenaran.
  • Saat hati kita dituduh oleh hal hal yang telah kita lakukan yang mungkin menyakiti tuhan ataupun sesama kita, yang membuat kita tidak layak. BACA 1 yoh 3 : 20-21
  • Tuhan itu lebih besar dari hati kita, sehingga dia tau kalo kita itu gak mau menyakiiti hati tuhan, lewat semua dosa dan kesalahan kita.
  • Mungkin kita jatuh dan bangun lagi dalam dosa, minta ampun dan terus jatuh lagi, dan begitu terus,  Kita berdoa, Tuhan aku gak sanggup nih Tuhan.
  • tapi Tuhan ajak kita untuk DATANG KE HADAPANNYA DENGAN PENUH KEBERANIAN PERCAYA.
  • MINTA AMPUN atas apa yang telah kita lakukan, dan  BERTOBAT, akui segala dosa dan kelemahan kita di hadapannya. BANGKIT untuk MEMUTUSKAN LEPAS DARI SEMUA DOSA DAN KETERIKATAN KITA
  • Seperti keselamatan kita, itu juga kita peroleh lewat kasih karunia tuhan, bukan hasil usaha kita efesus 8 :28.
  • Jadi kita adalah org benar dalam Tuhan walaupun kita berdosa kepadanya, karena tuhan udah ngasih kasih karunia kepada kita lewat pengorbanan Yesus di kayu salib.
  • KEBENARAN YG HRS KITA PEGANG ADALAH.
  • Seberapa pun besar dosa kita, dia yang udah mati di kayu salib, udah tebus doa kita karena dia mengasihi kita
  • Kita pun masih bisa jatuh dalam dosa, TAPI pengampunan Tuhan selalu ada buat kita, TAPI INGAT gal 6 : 7 TUHAN TIDAK MEMBIARKAN DIRINYA DIPERMAINKAN; APA YG KITA TABUR, ITU JUGA YG AKAN KITA TUAI.
  • Seperti paulus pun berkata kita pun mengejar kesempurnaan itu, bukan berarti kita dah dapetin itu, tapi kita pun terus berusaha terus semumur hidup kita.
  • dan yg paling menentukan adalah APAKAH KITA TETAP SETIA PADA TUHAN PADA AKHIRNYA.

Itu aja yg mau saya bagikan , semoga artikel ini boleh jadi berkat buat saudara seiman. TUHAN BERKATI

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form