line

Article

Iman Sang Kakek

Saya mengunjungi seorang kakek yang percaya dan beriman kepada Tuhan dan Rajanya Yesus Kristus bulan lalu di sebuah rumah sakit di Kanada. Kakek itu adalah teman ayahku dan saya sangat menghormati dia selayaknya mengormati anggota keluarga sendiri.

Ketika saya dan adik saya pertama kali tiba di Kanada, beliau membantu kami dalam berbagai hal. Beliau meluangkan waktu ruangnya untuk mmbantu kami mencari rumah dan bahkan menyuguhkan bermacam aneka hidangan makanan khas Indonesia. Padahal kami baru berkenalan saat datang ke negara asing ini, tetapi dia melayani kami seperti keluarga sendiri. Dia dirawat di sebuah rumah sakit yang tidak jauh dari rumah kediaman kami. Kami berkunjung dia untuk menghibur sekaligus menguatkan dia. Saya mendukung dia di dalam doa agar dia dapat disembuhkan oleh Allah, jika Sang pencipta ingin dia hidup. Saya juga berdoa agar istrinya serta seisi keluarga akan tabah dalam menghadapi pencobaan ini.

Saya sangat senang sekaligus kaget ketika melihat sang kakek yang terbaring di tempat tidur masih berseri-seri dan kelihatan segar-bugar. Saya bisa merasakan hatinya yang penuh dengan suka cita dan imanya yang kuat walaupun dalam keadaan sekarat. Dia berkata kepadaku dan adikku bahwa : "Allah menciptakan kita semua !" , " Aku tidak takut sebab Tuhan Yesus bersertaku !".

Air mataku jatuh bercucuran membasahi pipi dan aku memegang tangannya erat-erat. Adiku belum menerima Yesus sebagai juru selamatnya dan di lubuk hatiku terdalam, saya berkata bahwa inilah orang yang betul-betul milik Yesus, dia tetap kelihatan kuat, segar-bugar walaupun dalam keadaan sakit.

Seminggu setelah berkunjung , saya mendengar berita bahwa sang kakek telah pulang ke rumah Bapa di surga. Damai sekali hatiku terasa melihat sang kakek beristirahat tenang di tempat yang lebih indah, dimana tiada penderitaan atau duka-cita. Saya belajar dari dia bahwa harus tetap setia dan tabah dalam keadaan apa juga, iman yang kuat di dalam Yesus harus kumilik sebagai umat nasrani. 

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form