line

Article

Hidup Orang Kristen

Banyak orang yang sudah menerima Yesus, lahir baru, dan mendapatkan kesembuhan ... ketika seseorang baru menerima semuanya, Dia selalu nyatakan bahwa Tuhan itu dashyat, selalu keep on fire, dan kebaikan Tuhan selalu dirasakan .. namun seiring berjalannya waktu semua perlahan mulai menghilang, dari yang tadinya Dashyat sekarang tinggal baik ... sampai pada akhirnya karena satu permintaan doa tak terjawab, banyak orang jatuh lebih dalam lagi dan benar2 ingin menutup dalam-dalam keinginan untuk menerima Dia kembali ... Jarang dari setiap orang yang menerima Yesus dapat merasakan kebaikan Tuhan setiap hari, tapi ketika menerima suatu mujizat yang tak mungkin menjadi mungkin baru kita merasa bahwa Tuhan sungguh baik bahkan terlalu baik.

Menjadi kristen tidaklah gampang karena kekristenan bukan sebuah agama, tapi kekristenan adalah bagaimana orang hidup menurut arti kekristenan itu sendiri ... sesungguhnya orang kristen adalah yang paling menderita, dimana harus menghadapi berbagai macam tantangan hidup untuk mengetahui seberapa besar Iman dan Kesetiaan ... ditahap inilah banyak orang tak dapat melewatinya.

Ketika doa tak terpenuhi, orang menyalahkan Tuhan ... Tapi ketika jawaban datang semua pergi meninggalkanNya sendiri ... tak jarang kita meninggalkan Dia sendiri tanpa pedulikan Hati Bapa yang hancur, tangisan Bapa yg kecewa akan perbuatan kita ... tapi tak jarang pula kita kembali untuk mohon pengampunan karena tak tahu lagi kemana harus berjalan ... tanpa sadar kita sudah mempermainkan hatiNya ... mempermainkan hati yang tak akan pernah ditemukan diujung manapun ... jika Tuhan mengajukan satu pertanyaan yg simple: Apa yang sudah kau perbuat bagiKu?, apa yang akan menjadi jawaban kita..mana respon kita buat Dia, Buat tangan yang terpaku diatas kayu salib untuk gantikan kita?. Ingat..!!! tidak hanya orang romawi yg menyalibkan Dia tapi kita membantu menahan tangan yang tidak berdosa, memegang palu dan memakukan paku kedalam tanganNya ... siapkan jawaban saudara untuk pertanyaan diatas karena Tuhan menginginkan jawaban itu ... Amin

 

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form