line

Article

Hanya Dekat Allah Saja Kita Tenang

Sesuai dengan judul diatas Dekat Allah saja Kita Tenang, Kadangkala kita tidak menyadari segala upaya apa pun, dengan cara apapun sudah kita lakukan seperti contoh Didalam Kehidupan dijaman sekarang ini, bertubi tubi masalah silih berganti, selesai yang satu, datang yang satu pula, sepertinya sudah tidak ada jalan lain, Kadangkala kita berpikir Allah tidak menolong kita, kadangkala kita berpikir tidak adil hanya terjadi pada diri kita saja, Semua dugaan terjadi dalam pikiran.

Hidup didunia ini ada dua pilihan, dan pilihan itu tergantung pada kita, mana yang harus kita pilih, Allah telah mengirimkan AnakNya, untuk membuktikan kepedulian Allah terhadap ciptaanNya didunia ini, untuk membebaskan kita dari ikatan dosa, Dan bukan itu saja tapi Yesus pun berjanji pada kita semua, diatas kayu Salib: Semua sudah selesai . Kurang yakinkah kita atas pengorbanan Yesus diatas Kayu Salib, Pencobaan yang kita alami adalah pencobaan biasa, kita belum sampai mengeluarkan darah. Dan perlu kita ketahui, segala pencobaan mendatangkan ketekunan dan ujian bagi Iman kita terhadap Tuhan kita Yesus Kristus ,

Pegang akan Janji Allah  Ia dan Amin, Janji Allah tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang .

Bersabar lah dalam penderitaan diakhir jaman, agar kita semua sampai pada akhir dari pertandingan ini dan kita akan menerima Mahkota di surga, amin.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form