line

Article

Damai Sejahtera Yesus Kristus

Damai sejahteraKu, Kuberikan kepadamu dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu.Yohanes 14:27. Suasana aman, tentram dan damai sejahtera dalam kehidupan sebenarnya dicari oleh manusia disepanjang zaman dimanapun juga. Pada suatu hari seorang yang kaya raya memesan pada dua orang pelukis untuk melukiskan keadaan damai sejahtera itu menurut versi masing-masing pelukis.

Pelukis pertama itu melukiskan sebagai berikut: ada sebuah danau yang tenang airnya, tak ada topan, maupun badai. Melatar belakangi danau itu tampak gunung dan bukit-bukit yang hijau segar, didanau itu tampak sebuah perahu yang berlayar perlahan-lahan dinaiki seorang yang bersanta-santai diatas perahunya itu. Orang tersebut mengalami keadaan damai sejahtera itu. Pelukis kedua melukiskan damai sejahtera itu sebagai berikut, ada sebuah bukit terjal dengan air terjun yang mengganas dan hujan badai mengamuk serta awan gelap menyelimuti langit. Ditebing air terjun itu mengalir terdapat batu berlubang yang ditempati seekor burung yang bersiul-siul kegirangan. Burung itu mengalami keadaan damai sejahtera.

Hasil karya pelukis pertama itu melukiskan tentang damai sejahtera dari dunia ini, damai sejahtera yang timbul oleh sebab semua indah dan menyenangkan . Damai sejahtera kalau ...kalau... damai sejahtera yang dipengaruhi oleh keadaan yang nampak. Hasil karya pelukis kedua itu melukiskan tentang damai sejahtera dari Kristus, damai sejahtera yang timbul sebab Kristus ada dalam hatinya. Damai sejahtera yang tidak ditentukan oleh keadaan, damai sejahtera walaupun tidak ada makanan, damai sejahtera walaupun cuma punya uang 1000 rupiah, damai sejahtera walaupun... itulah damai sejahtera yang sejati, tidak bisa diukur oleh uang, rumah , mobil atau apa saja. Yang terpenting ada Tuhan Yesus Kristus dalam hidup kita, maka kita pasti merasakan damai sejahtera.

 

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form