line

Article

2 Pohon

Pohon yang pertama adalah pengetahuan tentang yang  baik dan yang jahat.

    Allah memberi perintah sangat jelas jangan makan buah dari pohon itu. Ayat ini jelas bahwa buah pohon itu dapat dimakan, pohon itu sangat menggoda, Akibat dari memetik buah itu adalah dosa. Allah mengatakan bila mereka memakannya mereka pasti akan mati. Ketika  Adam dan Hawa memakan buah pohon itu, Allah menempatkan malaikat-malaikat berpedang di sisi timur taman untuk mengusir Adam dan Hawa supaya mereka tidak tinggal di surga.

    Pohon yang kedua adalah pohon di Kalvari, berhubungan dengan Tuhan Yesus.

    Salib merupakan pohon yang dijelaskan dalam Alkitab,Allah dari leluhur kita membangkitkan Tuhan Yesus yang kamu bunuh dan gantung disebuah pohon (Kis.5:30, Gal.3:13).Tuhan Yesus disalib, pohon yang kedua memiliki pemeliharaan apa yang kita perlukan, mempercayai semua janji-Nya. Ketika Tuhan Yesus disalib di pohon yang kedua, seorang pencuri yang disalib disamping-Nya berkata Yesus ingatlah akan aku apabila Engkau datang sebagai RajaKata Tuhan Yesus kepadanya,Aku berkata kepadmu sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.

      Dipohon pertama Adam dan Hawa makan dan diusir dari surga pohon yang kedua si pencuri mempercayai-Nya dan dia masuk surga. Kedua pohon itu baik sebagai makanan. Ketika Hawa memakan buah itu, dia mengetahui buah baik sebagai makanan. Ketika kita makan dari Tuhan Yesus, adalah makanan bagi jiwa. Rahasia yang sebenarnya dari hidup berkelimpahan.

       

      Banyak Diakses

      mengenai AirHidup

      Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

      Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

      kontak form