line

Article

Diampuni Untuk Setia

Pada suatu ketika ada seorang anak muda yang habis berpesta, karena sudah mengantuk dan lupa waktu, maka ketika mengendarai sepeda motornya dia menabrak sebuah mobil di jalan.

Terimalah Apa Adanya

Sebuah kisah tentang sepasang suami-istri yg saling mencintai & hanya mempunyai seorang anak laki-laki. Mereka mencintai anaknya dengan sepenuh hati.

Hadiah Cinta

"Bisa saya melihat bayi saya?" pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya.

Melihat Dunia

Ingatkah engkau ketika dahulu engkau mulai belajar berjalan? Ketika engkau mulai melangkahkan kakimu setapak demi setapak?

Langkahi Garis Iman

"Imannya tidak menjadi lemah, walaupun ia (Abraham) mengetahui bahwa tubuhnya sudah sangat lemah, karena usianya telah kira-kira seratus tahun, dan bahwa rahim Sara telah tertutup.

Aku Mengucap Syukur

Aku mengucap syukur untuk: 

Pajak yang harus aku bayar karena berarti aku memiliki penghasilan.

Ban mobil yang kempes karena berarti aku masih memiliki kendaraan untuk berpergian.

Pakaian yang kekecilan karena berarti aku masih mempunyai makanan yang cukup.

Telaga di Pulau Sempu

Beberapa waktu yang lalu teman bosku pergi liburan ke suatu pulau di Jawa Timur. Namanya Pulau Sempu. Di pulau ini ada suatu telaga yang indah, luas, terpencil tapi unik.

Memanfaatkan Kesempatan Emas

LUKAS 23:42-43 (Judul Perikop : Yesus Disalibkan)

“Lalu ia berkata: “Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja.” Kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus.”

The Winner

I was watching some little kids play soccer.  These kids were only five or six years old, but they were playing a real game - a serious game - two teams, complete with coaches, uniforms, and parents.  

A Memo from God

How precious... to realise that you are thinking about me constantly! - Psalms 139:17 TLB

Pages

info Terbaru

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form