line

Article

Think Out of The Box

Pagi tadi berangkat ke kantor saya tidak bawa mobil. Karena bangun kesiangan maka mustahil bagi saya untuk tiba di kantor sebelum pukul tujuh pagi yaitu waktu dimulainya peraturan three-in one di daerah SCBD.

Maukah Engkau Sembuh?

Kalau kita melihat dengan teliti pertanyaan Tuhan Yesus pada ayat yang ke 6, Yesus berkata kepada orang lumpuh itu "maukah engkau sembuh?" padahal Tuhan Yesus tentunya tahu bahwa orang itu membutuhkan kesembuhan. Melalui pertanyaan ini, ada tiga pengharapan yang Tuhan Yesus berikan kepada kita:

Mengenali tujuan Allah

Syallom saudaraku yang terkasih. Renungan ini saya dapat di saat  teman saya mulai merasa capek. bukan capek secara jasmani saja tetapi juga capek secara rohani.

Senyum

Hari orang berkesusahan buruk semuanya, tetapi orang yang gembira hatinya selalu berpesta ( Amsal 15:15). Senyum itu gratis tetapi hasilnya berlimpah. Senyum dapat memperkaya yang menerimanya, tanpa merugikan yang memberi. Terjadinya bagaikan kilat namun kenangannya tak terlupakan.

Surat dari Yesus

Sahabat-Ku yang terkasih, Aku mengasihimu (Yoh 15:9). Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku (Yes 43:1). Sebelum aku menciptakan engkau, Aku telah mengenal engkau. Dan sebelum engkau lahir, Aku telah menguduskan engkau (Yer 1:5).

Puisi Orang Percaya

Terkadang aku bertanya, "Tuhanku, apakah ini kehendakMu?" Kemudian Engkau menjawab aku, "AnakKu yang Kukasihi, tenanglah." Terkadang aku frustasi karena aku merasa tahu yang terbaik.

He Visits Us

Ruth went to her mail box and there was only one letter. She picked it up and looked at it before opening, but then she looked at the envelope again. There was no stamp, no postmark, only her name and address.

Keyakinan

Henry Ford seorang penemu asal Amerika yang berhasil menjadi orang paling terkenal dan terkaya di dunia pada tahun 1900-an pernah berkata :

“ If you think you can, you can. And if you think you can't, you're right."

Hati Yang Tuhan Inginkan

Bayangkan, apabila setelah menerima Tuhan Yesus dan segala sesuatu berubah secara langsung. Kita yang tadi nya tidak jujur menjadi jujur, kita yang tadinya suka berbuat dosa jadi tidak bisa berbuat dosa lagi.

Andalkan Tuhan Saja

Malam itu saya menginap di rumah seorang teman setelah mengikuti ibadah tengah minggu yang selesai cukup larut. Setelah seperti biasa kami saling berbagi perasaan dan pengalaman serta perjalanan iman kami dalam keseharian, maka kami pun tertidur.

Pages

Banyak Diakses

mengenai AirHidup

Menyediakan kebutuhan rohani dengan menggunakan sarana internet. Tujuan kami tidak lain adalah mendukung anak-anak Tuhan dimanapun mereka berada dalam pengenalan akan DIA.

Anda dapat menghubungi kami melalui link dibawah ini.

kontak form